Latest Movie :

Rumah Tanpa Jendela


Rumah Tanpa Jendela

Synopsis
Rara seorang anak yang tinggal di perkampungan kumuh di Jakarta mempunyai keinginan punya jendela untuk rumahnya yang terbuat dari sisa-sisa puing dan kardus bekas. Si mbok, nenek Rara ini sakit-sakitan dan Ayahnya, Raga berjualan ikan hias dan juga sebagai tukang sol sepatu ini tidak mempunyai uang untuk membuat atau membeli daun jendela untuk rumahnya. sebenarnya rara mempunyai bude yang tidak lagi tinggal bersama dengannya dan juga ayah dan neneknya.
Rara bersekolah di sekolah khusus anak jalanan dengan teman-temannya yang lain dan Bu Alya adalah satu-satunya guru dan sukarelawan yang mengajar dan membina mereka.
Disisi lain, di sebuah perumahan mewah Jakarta. Ada seorang anak bernama Aldo yang mempunyai kelainan fisik namun pandai melukis itu merasa kesepian karena keluarganya sibuk dengan urusan masing-masing. Aldo ini anak bungsu dari pak Syahri dan Ibu Ratna yang merupakan businessman. Nek Aisyah menjadi satu-satunya pelipur Aldo.
Awal perkenalan Aldo dan Rara ini karena mobil Aldo menyerempet Rara yang sedang mengojek paying bersama teman-temannya. Mereka menjadi Akrab. Aldo mengajak Rara dan teman-temannya ke rumahnya, berenang dan juga makan dirumahnya. Ibu Aldo memarahinya namun tidak dengan neneknya.
Kakak perempuan Aldo, Dini malu mempunyai adik yang kelainan fisik seperti Aldo. Dini sering tidak memperhatikan dan menyuruh Aldo untuk tidak muncul ketika teman-temannya ke rumah.
Suatu hari, Aldo dimarahi  Dini dan mengatakan kalau dia malu mempunyai adik seperti Aldo. Karena merasa bahwa dia sudah membuat malu kakaknya, maka dari itu Aldo kabur dari rumahnya.
nonton film ini gag rugi,,apalagi EMIR MAHIRA sebagai Aldo sempat mendapat penghargaan loh!!! memang akting adek satu ini keren, setelah nonton GARUDA DI DADAKU eh nonton RUMAH TANPA JENDELA,, Aktingnya patut diacungi jempol,mau jempol berapa, mir??? hehehe,,


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Star Buck 5 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger